ponsel android xiaomi masuk indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan China. Ya betul negeri tiongkok tersebut sangat terkenal dengan produk-produknya yang bisa dibilang tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Hal itu ditunjukan dengan menjamurnya produk-produk asal negara tersebut yang masuk ke Indonesia. Biasanya selain murah produk-produk keluaran negara china bandel dan awet. Salah satu pasar yang sangat besar dan potensial di Indonesia adalah pasar handphone atau gadget. Kesempatan ini tidak ingin dilewatkan oleh  perusahaan mobile Tiongkok.

Hp Xiaomi kini sudah masuk pasar di Indonesia. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para penggila gadget android saat ini. Pasalnya Hp Xiaomi merupakan gadget yang berbasis smartphone android yang memang saat ini sedang booming di Indonesia. Xiaomi sangat terkenal dengan produknya yang memiliki harga cukup bersaing namun tetap dengan fitur-fitur yang canggih. Di Indonesia distributor yang ditunjuk adalah PT Erajaya Swasembada. Disampaikan oleh Direkturnya Jeremy Sim yang mana beliau berharap  semua varian produk Xiaomi bisa dipasarkan di Indonesia. 

Salah satu produk xiaomi yang akan tampil perdana di Indonesia adalah Xiaomi Mi3 yang rencananya akan dipasarkan pada bulan Agustus mendatang. Adapun spesifikasi Xiaomi Mi3 menggunakan ukuran layar 5 inci, memiliki prosesor Quad Core Krait 400 2,3 GHz dan dilengkapi GPU Adreno 330.Soal harga Xiaomi Mi3 di Indonesia belum kepastiannya. Namun, disampaikan oleh Hugo yang berada di ajang pameran ICS 2014 mengatakan bahwa harga Xiaomi Mi3 sepertinya mirip dengan harga pasar di Tiongkok. Di negara asalnya harga Xiaomi Mi3 dijual dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3.200.000 jika dikonversi ke Rupiah.Namun tidak menutup kemungkinan harga resminya bisa lebih mahal atau bahkan bisa lebih murah. Kita tunggu tanggal mainnya nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel